Desain Interior Rumah Minimalis Batu Bata Ekspos

http://www.omahedesain.com

Sebuah rumah minimalis pada umumnya berwarna yang cerah dan menarik, akan tetapi tak jarang kita temui yang mengaplikasikan bata ekspos pada rumah minimalis, bahkan sudah banyak yang punya desain rumah minimalis bata ekspos. Rumah yang didesain dengan bata ekspos bukan hanya sekedar seperti itu-itu saja, melainkan disempurnakan dengan dicat sehingga bata yang menjadi material utama tidak akan terlihat karena sudah dilapisi semen dan cat.

Dengan menggunakan desain rumah minimalis bata ekspos, Anda bisa memperoleh kesan unik, tradisional, dan bernilai seni. Desain ini cocok untuk membangun rumah dengan 1 lantai. Desain Rumah bata ekspos dapat Anda temukan dengan mudah di daerah-daerah pedesaan atau daerah pegunungan, mungkin di kota besar ada beberapa namun tidak begitu banyak, dkarena di kota besar lebih banyak orang yang menggunakan desain rumah bergaya modern.

Untuk Menentukan warna dan material bata yang digunaak, pastikan warnanya seragam atau jangan berbeda terlalu jauh. Karena nanti desain rumah minimalis yang menggunakan bata expose akan terlihat tidak nyaman. Nah, untuk pengaplikasian bata ekspos sendiri bisa diterapkan pada sebagian dinding saja atau bahkan pada semua dinding rumah minimalis. Ini tergantung selera Anda dan ide kreatifitas yang Anda miliki. Kesan yang akan muncul pun berbeda dari sistem penerapan bata ekspose untuk rumah minimalis tersebut.

Informasi dan konsultasi tentang desain interior rumah, hubungi kami
0838 9452 8267

Komentar