Desain Interior Cafe Industrial - Jasa Desain Interior Cafe


Banyak sekali konsep desain interior cafe yang bisa kita terapkan pada tempat usaha cafe kita, tak terkecuali yang satu ini. Konsep interior yang dengan material bangunan dan kesan seolah belum jadi (unfinished) ini juga bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Desain interior cafe industrial selain terkesan dengan bangunan yang belum jadi, ini juga akan menjadi sebuah konsep yang unik.



Material asli dari dinding dan lantai yang terbuat dari beton atau semen dan hanya dilapisi dengan pelapis yang tidak berwarna atau dengan pelapis yang masih menunjukkan warna asli dari dinding tersebut, membuat kesan bahwa bangunan itu benar-benar masih belum jadi. Hal ini supaya material dinding atau lantai awet dan tahan lama serta mudah dibersihkan. 



Konsep desain interior cafe industrial ini memang sudah di terapkan di beberapa cafe, tapi tidak ada salahnya kita memilih konsep ini dan di kembangkan untuk menjadi yang lebih unik dan beda dari yang lain.

Jika Anda berminat untuk mencoba menerapkan desain interior cafe industrial ini namun bingung menentukan konsepnya, hubungi kami dan kami akan membantu mengembangkan konsep sesuai dengan yang Anda harapkan.

083 865 305 566 - Untuk informasi lebih lanjut tentang desain interior. Kami siap membantu Anda yang ingin sekedar berkonsultasi tentang konsep desain yang Anda inginkan.

Komentar