Video Contoh Desain Cafe Industrial


Cafe yang saat ini sangat populer di Indonesia terutama di kota-kota besar memang menjadi idola bagi para kawula muda untuk menghabiskan waktu senggang.

Banyak sekali konsep desain interior cafe yang di terapkan pada tempat usaha cafe ini, tak terkecuali yang satu ini. Konsep interior yang dengan material bangunan dan kesan seolah belum jadi (unfinished) ini juga bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Desain interior cafe industrial selain terkesan dengan bangunan yang belum jadi, ini juga akan menjadi sebuah konsep yang unik.

Dari video contoh desain cafe industrial diatas kita bisa melihat betapa desain bangunan cafe ini sangat artistik. dengan material cafe yang setengah jadi ini memberikan kesan yang sangat keren.

Jika Anda berminat untuk mencoba menerapkan desain interior cafe industrial ini namun bingung menentukan konsepnya, hubungi kami dan kami akan membantu mengembangkan konsep sesuai dengan yang Anda harapkan.

083 865 305 566 - Untuk informasi lebih lanjut tentang desain interior. Kami siap membantu Anda yang ingin sekedar berkonsultasi tentang konsep desain yang Anda inginkan.

Komentar