Jasa Desain Interior Rumah Vintage


Desain rumah saat ini semakin berkembang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para penghuni. Karena rumah bukan hanya untuk berteduh saja, tetapi juga bisa untuk mencerminkan karakter pemiliknya. Berbagai desain rumah mulai dari yang klasik, unik, dan moderen semakin berkembang. Daan salah satunya adalah desain rumah yang bergaya vintage.

Mungkin Anda adalah salah satu orang yang mendambakan rumah bergaya vintage? 

Nah, jika Anda tertarik untuk mengubah konsep desain rumah Anda dengan konsep desain vintage modern, Anda harus menentukan konsep desainnya dari interior. Karena konsep desain rumah bergaya vintage moderen ini cirikhasnya berada di interior.

Gaya interior vintage modern ditandai dengan desain interior vintage yang sangat hangat, dan di dukung oleh ornamen-ornamen yang klasik dengan tatanan yang simpel dan moderen. Mulai dari dinding ruangan yang di sesuaikan sedemikian rupa dengan dengan konsep desain vintage pada rumah Anda. Kemudian pada lantai juga di serasikan, lalu furnitur dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin merubah konsep desain rumah Anda menjadi desain vintage moderen, kami siap membantu memberikan ide. Kami akan membantu menghadirkan konsep desain rumah terbaik untuk Anda.

Hubungi kami sekarang dan kami siap untuk membantu mengembangkan ide kreatif Anda.

+62 858 1717 3280


Komentar