Desain Interior Rumah Modern Minimalis


Desain interior rumah modern minimalis ini umumnya mempunyai cirikhas yang sangat minim dengan unsur-unsur dekoratif dan bahkan tidak memakainya sama sekali. Tata ruang dengan pencahayaan yang hanya di tempatkan pada titik-titik atau obyek penting adalah esensi dari rumah gaya minimalis. Perpaduan warna-warna yang cerah tanpa pola dan corak adalah salah satu cirikhas rumah minimalis.

Ciri utama lainnya dari gaya minimalis adalah keberadaan ruang terbuka. Kebebasan ruang ini menjadi kunci dari desain interior rumah minimalis. Untuk menyediakan ruang terbuka ini tentu saja anda harus mengorbankan item-item yang tidak terlalu penting.

Desain interior minimalis biasanya menggambarkan kepribadian dan filosofi hidup penghuninya. Desain minimalis adalah cerminan dari tujuan-tujaun seseorang ini sesuai dengan kepriabdian yang menuntut ruang yang tidak sesak dan seimbang. Orang-orang yang merasa hidup mereka kacau dan berusaha merasionalkan dirinya seringkali ingin menciptakan lingkungan yang seimbang, bersih, tenang dan cerdas.

Hal yang tidak kalah penting dalam desain rumah minimalis adalah dari pencahayaannya. Ruang harus dipenuhi dengan cahaya alami yang menyebar, yang dipantulkan dari dinding, langit-langit dan permukaan lantai. Interior dalam gaya minimalis selalu lega, selalu ada kebebasan ruang. Pemasangan dan pengaturan benda-benda di dalam ruangan harus dilakukan dengan teliti agar mendapatkan konsep yang maksimal.

Jika Anda menginginkan desain rumah minimalis, atau ingin mengembangkan ide, team kami siap membantu. Hubungi kami
+62 858 1717 3280

Komentar